Roman Indonesia

romanindo.com merupakan portal informasi segala sesuatu yang berada di Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Berita, Kuliner dan Wisata di Lamongan Jawa Timur

Manfaat Jus Seledri untuk tubuh

Manfaat Jus Seledri untuk tubuh

Pentingnya menjaga kesehatan tubuh sangat diperlukan, dengan cara olahraga dan menjaga pola makan. Semakin bertambahnya usia maka tubuh juga semakin mudah kena penyakit. Oleh karena itu menjaga tubuh tetap fit kita harus olahraga dan makan makanan sehat. Mengonsumsi sayuran khususnya seledri sangat bagus bagi tubuh kita. Jus seledri ialah alternatif untuk mengonsumsi seledri supaya kita bisa tetap fit.


Seledri merupakan sayuran yang mempunyai sifat anti-inflamasi. Sayuran seledri bisa menghilangkan virus, bakteri dan jamur yang bersifat negatif di dalam tubuh kita. Kandungan seledri juga bisa mempertahankan tubuh menjadi optimal. Untuk mendapatkan seledri sendiri tidak lah terlalu sulit, di pasar maupun supermarket pasti menyediakan. 

Mengonsumsi jus seledri sebaiknya saat pagi hari dimana kondisi perut kita kosong. Cara pembuatannya cukup gampang blander sayuran seledri dengan air jika ingin menambahkan buah-buahan sesuai selera kita agar rasa dan aroma kita sukai. Meminum jus seledri setiap hari membuat tubuh kita menjadi sehat dan kebal. Semoga tips ini bermanfaat dan jangan lupa share.


Author Profile

About Romanindo

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.