Roman Indonesia

romanindo.com merupakan portal informasi segala sesuatu yang berada di Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Berita, Kuliner dan Wisata di Lamongan Jawa Timur

Turunkan berat badan dengan air lemon

Turunkan berat badan dengan air lemon


Romanindo.com Banyak orang yang ingin mempunyai berat badan ideal, khususnya wanita. Diet dengan segala cara pasti dilakukan demi badan yang ideal. Tips yang sering kita jumpai ialah menjaga pola makan dan olahraga teratur, selain itu banyak cara cara  yang telah dijelaskan di media masa, internet dan televisi. Segala macam cara diet harus di pahami sebelum kita lakukan, sebaiknya kita harus tahu kondisi tubuh dengan konsultasi sama pakarnya.

Salah satu cara dengan minum air lemon yang bisa menurunkan berat badan. Bagi yang ingin diet cara ini bisa dilakukan karena sangat mudah. Buah lemon (Citrus limon) sejenis jeruk namun bentuknya agak kecil. Rasa asam memang ciri khas dari buah tersebut. Lemon mempunyai banyak kandung vitamin C yang baik untuk tubuh. 

Untuk menurunkan berat badan air lemon sebaiknya dikonsumsi saat pagi hari dimana perut kita masih kosong. Dengan takaran air perasan lemon 2 sendok makan dan 1 sendok makan madu. Dipercaya bisa menurunkan berat badan, tapi tetap menjaga pola makan dan olahraga teratur. Dengan cara seperti itu bisa membantu menurunkan berat badan.

Namun bagi yang ingin mempraktekan program diet ini wajib konsultasi ke pakarnya. Karena sangat bahaya bagi penderita maag atau gangguan lambung. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share.


Author Profile

About Romanindo

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.